PERAMPOKAN SADIS TERJADI LAGI ,. ISTRI WNA JEPANG DI PERKOSA DAN DI RAMPOK

PERAMPOKAN SADIS TERJADI LAGI ,. ISTRI WNA JEPANG DI PERKOSA DAN DI RAMPOK

Artikel ini menarik? silahkan Share

Liputan Berita Harian Terkini  –  Dalam penyelidikan Kepolisian, Siti Konaah alias Cindy ditemukan tewas tanpa busana dalam ruang tamu rumahnya di Perumahan Medo Green Nomor 32, Jalan Bugenvile Permai Raya, Lipo Cikarang, Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Jumat (21/7/2017) petang.

Penemuan jenazah Cindy pertama kali diungkapkan Iswanto, sopir korban sesaat majikannya seorang Warga Negara Asing (WNA) asal Jepang yang enggan disebutkan identitasnya itu masuk ke dalam rumah.

Sang majikan yang baru pulang dari kantor itu katanya berteriak histeris.
Dirinya yang berada di halaman segera masuk dan melihat sang majikan sudah terduduk dihadapan istrinya, Cindy yang tewas tanpa busana.

“Saya masuk dan lihat (Cindy) sudah meninggal di sofa. Posisinya terlentang nggak telanjang bulat,” ungkapnya kepada wartawan di lokasi kejadian pada Jumat (21/7/2017) malam.

BACA JUGA : Berita Harian Terkini
(MENANG JUDI ONLINE 14JUTA DI POKERJEMPOL)

Besar dugaan, lanjutnya, Cindy dibunuh oleh perampok yang yang diketahui turut melarikan sebuah mobil Honda HRV milik sang majikan.

Terlebih, rumah dalam kondisi tidak terkunci dan berantakan serta Cindy yang bugil tanpa busana.

“Saya langsung lapor satpam perumahan, terus langsung lapor ke polisi,” jelasnya.
Sementara itu, Kapolsek Cikarang Selatan, Kompol Alin Kuncoro menyampaikan jika pihaknya masih menyelidiki temuan tersebut.

Pihaknya telah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), baik lokasi pembunuhan maupun halaman tempat mobil terparkir.

“Guna kepentingan penyelidikan, jenazah korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati untuk menjalani autopsi. Kasus ditangani Polsek Cikarang Selatan dan Polres Metro Kabupaten Bekasi,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *