KENAPA SETIAP KALI BERCINTA MENGELUH KEENAKAN?

KENAPA SETIAP KALI BERCINTA MENGELUH KEENAKAN?

Artikel ini menarik? silahkan Share

BERITA RD42 – Bercinta adalah aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan dengan pasangan. Tak hanya menimbulkan rasa enak, bercinta juga bisa membuat tubuh jadi lebih sehat luar dan dalam.

Setiap kali sesi bercinta berlangsung, tak bisa dipungkiri bahwa kamu akan selalu melenguh. Begitu pula dengan pasangan. Bahkan bagi beberapa orang, mendengar suara pasangannya yang melenguh atau mengerang akan membuat kegiatan bercinta terasa lebih panas!

Lantas, apa sih yang membuat orang selalu melenguh setiap kali bercinta? Dilansir dari medicaldaily.com, ada 2 alasan utama yang menjadi sebabnya. Alasan pertama adalah bahwa mengerang merupakan cara untuk berkomunikasi dengan satu sama lain.

“Mengerang adalah cara untuk mengekspresikan kegembiraan dan kesenangan yang dilakukan saat berhubungan seks. Penelitian menemukan bahwa desahan cenderung membuat orang lebih bahagia ketika berhubungan seks daripada sesi bercinta yang hening. Desahan yang keluar juga bertujuan untuk menyampaikan kepuasan dan keberhasilan yang menyenangkan bagi kamu dan pasangan,” terang penelitian ini.

Kemudian, alasan yang kedua adalah desahan ini terjadi juga sebagai penanda untuk membantu mendapatkan orgasme selama berhubungan seksual.

“Desahan yang dikeluarkan wanita bertujuan membuat pria lebih ganas ketika di ranjang. Desahan juga menunjukkan bahwa pria sudah melakukan hal yang tepat untuk membuat pasangannya puas secara seksual.”

“Lebih lanjut, penelitian yang dipublikasikan dalam Archives of Sexual Behavior menemukan bahwa desahan yang dikeluarkan wanita bisa mempercepat orgasme yang terjadi. Sementara bagi wanita, desahan yang mereka dengar dari pria akan meningkatkan kepercayaan diri ketika melakukan aktivitas ranjang ini.”

Ternyata, itulah hal yang menjadi alasan kenapa pria maupun wanita selalu mendesah setiap kali bercinta.

Well, mulai saat ini kamu tidak perlu malu untuk mengekspresikan desahan yang muncul. Sebab desahan bisa memberikan banyak manfaat saat berhubungan seksual.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *